• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Mulkan: Walaupun Berbeda Warna, Tujuan Kita Sama Untuk Membangun Bangka

    Sunday, September 15, 2024, 10:10 AM WIB

     


    Bangka,Kontrasmedia com --Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke 5, di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat, Sabtu (14/9/2024). 


    Mulkan berterima kasih kepada Partai pengusung yang telah hadir pada kegiatan Rakercab Ke 5 hari ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada kader-kader PDIP serta bentuk komitmen dan ke kompakan dari Partai-Partai pengusung.


    "Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Partai pengusung yang hadir pada hari ini, dan inilah merupakan salah satu komitmen serta kekompakan dan kebersamaan atas konsistennya Partai politik dalam mengusung kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029," terang Mulkan.


    Rakercab Ke 5 ini merupakan pembekalan untuk para kader PDIP serta Partai pengusung dalam menanggapi isu-isu miring terkait Pilkada nanti.


    "Mudah-mudahan dengan Rakercab ini, dapat memberikan pembekalan kepada kader PDI Perjuangan yang hadir pada hari ini mulai dari tingkat Ranting, PAC, DPC, bahkan DPP dan DPD juga turut hadir pada hari ini, dan juga Partai-Partai pengusung, bagaimana kita menyikapi tentang isu-isu yang berkembang dilapangan, itu menjadi PR kita bersama," jelas Mulkan.


    Bupati Bangka periode 2018-2023 ini berharap, kepada seluruh peserta Rakercab yang hadir untuk menyampaikan serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait isu-isu dari segelintir orang tentang lawan yang tidak kelihatan (kotak kosong).


    "Harapan kami, dengan Rakercab ini, bahwa nantinya seluruh peserta Rakercab memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang isu-isu yang berkembang tentang lawan politik yang tidak kelihatan, dimana sampai hari ini masih tetap melakukan tentang berita-berita hoax terhadap kami," harapnya.


    Mulkan menegaskan, untuk kader-kader PDIP tetap solid dan jangan sampai terpecah belah.


    "Rakercab ini untuk menyatukan, terutama di internal PDI Perjuangan jangan sampai terpecah belah, saya dan Ramadian kan diusung dari Partai politik PDI Perjuangan dan juga diusung oleh Partai-Partai politik lainya, inilah salah satu contoh kepada masyarakat atas kekompakan dan kebersamaan, walaupun berbeda-beda warna, tetapi tujuannya sama untuk membangun Kabupaten Bangka lebih baik," tutup mulkan.

    (Jazz) itu 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close