• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Mulkan Siap Pulihkan TPP Dan Gaji Honorer Bangka

    Tuesday, September 10, 2024, 4:09 PM WIB

     


    Bangka, Kontrasmedia.com -- Fenomena polemik pemotongan 50 persen Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan gaji Honorer di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka tidak terelakan lagi. Dalam hal ini, Mulkan selaku Bupati periode 2018-2023 serta Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024 angkat bicara. Berikut memberikan solusi terhadap masalah tersebut disaat terpilih nanti, bertempat di Mega Resto, Sungailiat, Bangka, Selasa (10/10/2024).


    Mulkan menerangkan bahwa masalah TPP dan gaji honorer di Bangka saat ini sangat berimbas dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bangka. Hal ini menjadi salah satu atensi yang sangat penting bagi Mulkan disaat terpilih nanti.


    "Memang akhir-akhir ini kami mendengar dan melihat kondisi kawan-kawan pegawai di Pemkab Bangka, baik itu tenaga Honorer maupun PNS terhadap penghasilan mereka, hal ini menjadi salah satu atensi kami kedepan yang harus serius kami tangani, karena penghasilan tersebut merupakan faktor penunjang kehidupan bagi para PNS dan Honorer di Kabupaten Bangka, dimana hal ini sangat mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap penghasilan tersebut, dengan penghasilan berkurang, otomatis daya beli masyarakat pun ikut berkurang, ini sangat berpengaruh dengan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bangka saat ini," jelasnya.


    Langkah selanjutnya yang akan diambil Mulkan adalah memulihkan TPP PNS dan gaji Honorer seperti semula disaat beliau memimpin.


    "Insyaallah untuk kedepan, sesuai yang kami sampaikan tadi malam dalam acara (HIPMI MENYAPA), ini merupakan atensi kami paling serius yang harus kami tangani, yaitu mengenai gaji Honorer dan TPP PNS akan kami kembalikan seperti semula," terangnya.


    Ucapan terima kasih, juga di sampaikan Mulkan kepada masyarakat Kabupaten Bangka yang telah mendukung Pemerintahan selama beliau menjabat sebagai Bupati periode 2018-2023.


    "Akhir kata, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, selama lima tahun ini telah mendukung Pemerintahan kami, yaitu tahun 2018 sampai dengan 2023," tutupnya.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close