• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Kampanye Perdana Mulkan: Mari Kita Berfikir Sehat, Jernih Dan Rasional

    Saturday, September 28, 2024, 4:28 AM WIB

     

    Bangka, Kontrasmedia.com --Kontestan nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Bangka yaitu pasangan Mapan Mulkan dan Ramadian menggelar kampanye perdananya di Desa Puding Besar, acara berlangsung dengan hikmat di kediaman bapak Ismail Yuhaidir, tampak ratusan warga yang di dominasi oleh kaum adam sangat antusias menghadiri kegiatan kampanye tersebut, Jumat (27/9/2024) siang.


    Sebagai calon tunggal, Mulkan mengajak masyarakat Kabupaten Bangka untuk jadi pemilih yang pintar, yaitu mengggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


    "Sebagai warga negara yang baik, kita harus menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS, jangan golput, karena ini menentukan keberlangsungan Kabupaten Bangka kita ini untuk lima tahun kedepan," terangnya.


    Beliau menjelaskan mengenai dampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka jikalau Pilkada 27 November nanti tidak berjalan sebagaimana mestinya dengan kata lain dimenangkan oleh Koko (kotak kosong).


    "Kalau dimenangkan oleh Koko (kotak kosong), alhasil ini akan dilakukan pemilihan ulang, hal inilah yang harus kita antisipasi jangan sampai hal itu terjadi, seandainya terjadi, otomatis daerah Kabupaten Bangka akan tertinggal dari Kabupaten lainnya, dimana daerah lain tahun 2025 sudah mulai menjalankan program-program untuk  mensejahterakan masyarakat, sedangkan kita masih berkecimpung  di seputaran Pilkada," jelasnya.


    Diterangkan Mulkan bahwa beban biaya Pilkada 2024 ini dibebankan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka melalui APBD sebesar 43 milyar, hal ini sangat disayangkan apabila dilakukan pemilihan ulang, dimana anggaran sebesar itu akan menjadi sia-sia belaka.


    "Sekarang anggaran Pilkada kita sebesar 43 milyar, kalau Pilkada ini semisalnya gagal, tentunya ini akan menghambat pembangunan infrastruktur kita, jadi mari kita berfikir secara sehat, jernih dan rasional, jangan berfikir secara emosional yang nantinya membuat hasil yang tidak baik, jadi masyarakatlah yang akan mencerna," tegasnya.


    Mulkan berjanji apabila Pilkada 27 November 2024 nanti dimenangkan olehnya, niscaya di bulan Januari atau Februari 2025 program-program yang telah di rencanakan beliau akan berjalan sebagaimana mestinya.


    "Kalau pilih pasangan Mulkan-Ramadian sudah pasti ada orangnya, jadi 27 November nanti kalau saya dan Ramadian menang, otomatis nanti pada bulan Januari ataupun Februari program-program Pemerintah kita sudah bisa berjalan," janji Mulkan.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close