• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Gelar Tasyakuran, Ratusan Warga Antusias Padati Kediaman Eri Gustian

    Friday, September 27, 2024, 2:28 AM WIB

     



    Bangka, Kontrasmedia.com --Ratusan warga sangat antusias datang memenuhi undangan yang di layangkan Eri Gustian dalam acara Tasyakuran, acara ini di gelar sebagai bentuk rasa syukur beliau atas terpilihnya kembali  sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Turut hadir dalam acara tersebut Calon Bupati Bangka dan Wakil, Mulkan-Ramadian, mantan anggota DPRD Partai Nasdem, Firdaus djohan, tokoh masyarakat serta ratusan warga, acara digelar di halaman rumah, jalan Gajah Mada, Komplek Pepabri, Sungailiat, Bangka, Kamis (26/9/2024) malam.


    Dalam sambutannya, Eri Gustian mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD Bangka selama 2 Periode.


    "Kami selaku keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami, dan tak lupa juga kami bersyukur kepada ALLAH SWT atas kesempatan yang diberikan kembali kepada kami untuk menjadi wakil rakyat," ucapnya.


    Ditambahkannya, dengan terpilih kembali menjadi Anggota DPRD, beliau akan bertanggung jawab terhadap amanah ini, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah ditampung selama ini melalui kegiatan Reses.


    "Alhamdulilah kami terpilih itu berarti menjadi tanggung jawab kami terhadap aspirasi masyarakat, yang akan kami tampung dan kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah  (Pemda)," terang Eri Gustian.


    Anggota DPRD Bangka periode 2024-2029 ini juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Bangka agar memberikan kepercayaan kembali kepada pasangan Mulkan-Ramadian sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 27 November mendatang.


    "Kami meminta kepada masyarakat untuk berdoa bersama-sama, terutama untuk pasangan Mulkan-Ramadian agar diberi kesehatan dan kemudahan, tentunya kami berharap selaku kader PDIP agar pasangan Mapan dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil dalam Pilkada 27 November nanti," harapnya.


    Saat ditanya apakah beliau termasuk ke salah satu Tim Pemenangan Mapan? Eri Gustian menjawab bahwa sebagai petugas partai sudah menjadi tanggung jawab penuh untuk memenangkan pasangan Mapan.


    "Kami sebagai petugas partai dalam hal ini PDIP, sudah mempunyai tanggung jawab, satu komando dari partai untuk memenangkan Mapan, itu sudah pasti akan kami lakukan untuk mendukung kemenangan pasangan Mulkan-Ramadian," tutupnya.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close