• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Sambut HUT RI Ke -79, DPRD Bangka Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

    Friday, August 16, 2024, 6:25 PM WIB

     


    Kontrasmedia.com -- Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Ke -79 Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna Istimewa untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada hari Jumat 16 Agustus 2024.


    Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Iskandar,SIP dan dihadiri oleh bapak Pj. Bupati Bangka Muhammad Haris. AR, AP, MM , Wakil Ketua I M.Taufik Koriyanto,SH,MH, Wakil Ketua II Rendra Basri,B.Sc, FORKOPIMDA, Plh.Sekda dan Pejabat eselon II dan III, Camat , Lurah , Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, insan Pers , Pasukan Pengebar Bendera, serta tamu-tamu undangan lainya.


    Sebelum mendengarkan siaran langsung pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Iskandar terlebih dahulu memberikan sambutan sebagai refleksi peringatan HUT ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia.


    Ia mengajak kepada seluruh yang hadir di ruang Paripurna untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan dan para pendahulu yang telah gugur serta berjasa dalam perjuangan kemerdekaan.


    Pada kesempatan yang sama, Iskandar juga mengatakan dalam memperingati HUT RI Yang Ke-79 tahun Ini mari kita semarakkan Indonesia maju dengan kolaborasi dan kebersamaan.


    "Kebersamaan Ini merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, mari kita sama-sama berkolaborasi untuk memanfaatkan momentum ini guna mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema HUT RI yang Ke -79 kali ini  yakni bertajuk 'Nusantara Baru Indonesia Maju' ," jelasnya.


    Setelah mendengarkan melalui siaran langsung pidato kenegaraan oleh Presiden dari Istana, Iskandar menutup Rapat dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada Sang Pencipta, serta seluruh para tamu undangan yang hadir.


    "Puji Syukur Kepada Alah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas perhatian dan kesabaran hadirin sekalian dalam mengikuti rapat hari ini," terang Iskandar.


    "Terima kasih juga kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bangka dan Sekretariat, atas bantuan dan dukungannya sehingga Rapat Paripurna Istimewa hari ini dapat terselenggara dengan baik," tutupnya. 

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close