• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Tendangan Pertama Mulkan,Tanda Dimulai Turnamen Fun Football Championship U42+

    Saturday, July 20, 2024, 2:29 AM WIB

     




    Bangka,Kontrasmedia.com -- Kejuaraan Sepak Bola bertajuk Fun Football Championship U42+ resmi di buka Lewat tendangan bola oleh Mulkan Bupati Bangka periode 2018-2023, pembukaan kejuaraan ini dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada hari Jumat (19/7/2024).


    Kejuaraan Fun Football Championship U42+ ini akan diikuti oleh 24 team terbaik dari kabupaten Bangka dan akan diselenggarakan sampai 22 September 2024 mendatang.


    Eriyanto, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan bahwa Turnamen Fun Football Champions U42+  merupakan ajang silaturahmi yang terlaksana berkat partisipasi pemuda dan masyarakat Desa Pagarawan, dengan memperebutkan hadiah sebesar 30 Juta Rupiah.


    " Turnamen Fun Football Championship U42+ ini merupakan ajang silaturahmi antar Team Sepak Bola yang ada di Kabupaten Bangka, terlaksana berkat partisipasi pemuda dan masyarakat Desa, dengan memperebutkan hadiah sebesar 30 Juta Rupiah, " jelasnya.


    Pj Kades Pagarawan, Sarkani, menerangkan bahwa kegiatan ini terselenggara atas ide dari organisasi sepak bola pagarawan bekerja sama dengan pemuda pemudi desa setempat serta mendapat dukungan dan sponsor dari Mulkan.


    “ Kegiatan ini terselenggara atas inisiatif dari organisasi Sepak Bola Desa Pagarawan yang bekerjasama dengan para pemuda, pemudi, masyarakat Desa, yang disponsori dan didukung oleh bapak Haji Mulkan, " terangnya.


    Lebih lanjut, Sarkani berharap untuk menjaga sportifitas dan kekompakan dalam pertandingan nanti agar memberikan kesan positif, serta menjaga keamanan secara kondusif.


    " Kami berharap dalam pertandingan nanti jaga sportifitas, jaga kekompakan sehingga memberi kesan positif serta jaga keamanan, kesetabilan sehingga menjadi kondusif, " harapnya.


    Mulkan, dalam sambutanya, mengapresiasikan atas dukungan yang diberikan oleh banyak pihak, sehingga turnamen Fun Football Championship Veteran U42+ ini bisa terselenggara di lapangan bola desa Pagarawan, Kecamatan Merawang ini.


    “ Kepada para peserta, selamat bertanding, tetap junjung sportifitas dan kekompakan selama pertandingan berlangsung,” pintanya.


    Mulkan, menambahkan, bahwa semua kegiatan apapun tidak bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan semua pihak, termasuk para sponsor.


    “ Walau kita sponsor tunggal, akan tetapi ini terlaksana berkat kekompakan yang selama ini sudah terjalin sehingga turnamen ini bisa digelar, " tambahnya.


    Diakhir sambutannya, Mulkan berharap, agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat karena olahraga sepakbola ini merupakan salah satu cabang olahraga yang memasyarakatkan masyarakat sehingga antara kesebelasan satu dengan kesebelasan lainnya terus menjalin tali silaturahminya antar sesama. 

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close